Publications

Halaman ini mengandung berbagai publikasi karya jurnalistik saya. Karya tersebut meliputi wawancara, berita utama, serta artikel unik -dan review (resensi), baik film maupun buku. Silakan sambangi subhalaman-subhalaman berikut ini…

– Ke Interviews; Ke Uniques; Ke Cover Stories

4 responses to “Publications

  1. Halo kawan, apa kabar?

  2. Baik-baik saja, Marwan. Gimana? Masih kawal isu RAPP dan Asian Agri vs Tempo kan?

  3. Dimas P Prabowo

    halo Yacob Yahya, apakabar?
    Yakob ini dulu temen SD, SMP dan SMA… tapi seingat ku kamu itu kurus sampe sedalam tulang.. tapi kok sekarang bisa berisi ya? hehehehe….
    di jkt dimana? aku juga di jakarta sekarang, kadang modar mandir bandung jakarta…
    kapan kita adakan reuni, di jkt ajah gimana? hehehehe

    • Halo Dimas,
      Aku udah gak di Jakarta lagi sejak Juli 2008. Aku ke Yogyakarta, dan sekarang lagi magang di Pati. Aku jadi calon pegawai pajak. Senang bisa bersapaan lagi dengan kawan lama yang chubby… hehehe. Aku tambah berisi karena sudah ada istri yang ngrumat, hehehe.
      Piye kabarmu? Dah kerja di mana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s