Melepas Perawan Membayar Pajak

Pajak Jerman menggerus dua pertiga penghasilan seorang wanita dari lelang kegadisannya.

Macam-macam saja yang dilakukan manusia jika kondisi sudah kepepet. Kayak yang dilakoni oleh Alina Percea, perantauan asal Rumania –ini tak perlu ditiru. Gadis 18 tahun yang mengadu nasib di Jerman itu tengah apes. Berniat mengenyam pendidikan di bangku kuliah, ia tak punya uang. Tempat kerjanya, sebuah resto di Mannheim, Jerman, gulung tikar.

Untuk meraup duit sebanyak mungkin dalam waktu sesingkat mungkin, ia melelang keperawanannya di sebuah situs erotis. Untuk membuktikan sahihnya kesucian Alina, ia melampirkan sertifikat dari dua orang dokter.

Hasilnya, seorang pengusaha 45 tahun asal Italia menyanggupi bayar dengan harga AS$17.900 (hampir Rp200 juta). Harga itu di luar biaya ekstra memberangkatkan Alina dari Jerman ke Bologna, Italia. Belum lagi ongkos inap hotel bintang lima. “Saya senang dia yang menang… dia tidak cerita apakah sudah punya istri, anak, dan sejenisnya. Jujur saja, saya pun gak mau tahu soal itu,” ungkapnya.

“Saya tidak pernah melakukan ini sebelumnya, makanya kagok,” tuturnya, “kami hanya melakukannya sekali, setelah itu tertidur pulas. Paginya kami sarapan bersama. Sebelum berpisah, dia bilang pengen ketemu saya lagi lain kali. Saya mengangguk.”

Kepada majalah Closer, Alina mengaku, “kalau nanti ketemu lagi, dia gak harus bayar.”

Namun, sepulangnya dari Italia, Alina kudu berurusan dengan Direktorat Jenderal Pajak Jerman. Negeri Kanselir Angela Merkel ini menghalalkan prostitusi… dengan tarif pajak nan tinggi. Konon, pendapatan bersih Alina setelah disunat fiskus, tinggal AS$6.100 –sepertiganya.

Waduh, bisa-bisa Alina urung kuliah nih. Atau, boleh jadi ia berubah pikiran minta bayaran lagi kalau ketemu kembali si bule Italia. Atawa, mau lelang kedua, Alina?

Intisari, Daily Telegraph

2 responses to “Melepas Perawan Membayar Pajak

  1. the riza de kasela

    Kurang tuh pajaknya Pak
    Hehehe……….
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

  2. lucu n tragis, sepertinya dunia ini tak adil kpd kaum hawa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s