Buku Kedua Saya

Setelah lama saya gadang-gadang, akhirnya buku kedua itu terbit juga. Saya persembahkan buat Bapak yang berbaring tenang di sana.

Akhirnya buku itu terbit juga. Saya menulis bersama jurnalis yang dikagumi daya pikat tulisnya, Farid Gaban. Duh bangga juga. Ada kutipan komentar dari Rosiana Silalahi (pemred SCTV) dan Bambang Harymurti (anggota Dewan Pers dan Pemred Korporat Grup Tempo), lagi. Begitu membanggakan.

Buku ini terbitan organisasi jurnalis di mana saya bergabung, Aliansi Jurnalis Independen. AJI bekerja sama dengan Swisscontact dan Bank Danamon. Ini buku merupakan panduan praktis liputan isu usaha kecil dan menengah. Buku pertama AJI yang coba komersil. Harga jualnya Rp30.000. Acara launching-nya di Gedung Dewan Pers, Kamis silam.

Yah, cita-cita saya sejauh ini kesampaian. Bisa menulis sebagai jurnalis, dus bisa menulis buku. Saya sangat bersyukur… Saya pikir ini bisa buat bangga Bapak…

2 responses to “Buku Kedua Saya

  1. wahh hebattt…salut! Judulnya apa? Biar nanti saya cari, di gramedia ada kan??

  2. Judulnya Mewartakan Usaha Kecil. Mmm… gak tau juga yah, harusnya seh ada. Tergantung ketangguhan tim distribusi… hehehe… Makasih yah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s