Ibu Suka Idola Cilik

Saya jadi geli juga. Melihat air mata Ibu meleleh-leleh gara-gara lihat program acara Idola Cilik di RCTI. Ibu terharu pada perjuangan para “artis” cilik yang datang dari latar belakang keluarga tak mampu. Ada yang jadi anak jalanan, ada pula yang punya seorang ayah yang tertimpa musibah kecelakaan kerja.

Hiburan Ibu saban hari yah acara kontes-kontesan ini. Dia hapal betul nama-nama peserta reality show ini. “Aku sika Siti, anak jalanan dari Surabaya,” seloroh Ibu, ketika saya menemaninya di rumah Pati.

Saya jadi turut senang, Ibu bisa menghibur diri dengan program acara seperti ini. Saya rasakan Ibu memang kesepian sepeninggal Bapak. Hanya ditemani Mbak Ngat, pembantu kami.

Andai saja tiap hari aku bisa menemanimu…

2 responses to “Ibu Suka Idola Cilik

  1. gimana caradaftar idola cilik

  2. Hahaha… Andi, coba tanya ke RCTI deh. Saya sih tidak tahu…

Leave a Reply

