Selamat Ulang Tahun, Murjayanti

If your eyes forget to well, if your lies forget to tell/ If our path forget forget to cross, it doesn’t mean you’re lost… (Audioslave, The Curse, Out of Exile Album)

Murjayanti, calon istri saya, ulang tahun pada hari ini. Kini usianya 32 tahun. Saya berharap semoga Mur meraih impiannya. Bisa menggondol medali emas Pekan Olah Raga Juli nanti di Kalimantan Timur. Dia atlet panjat dinding asal Yogyakarta.

Hubungan kami terjalin jarak jauh selama tiga tahun. Tak mudah. Banyak problema dan waktu yang tersita serta emosi. Syukurlah. Semua cobaan bisa kami lalui. Saya merasa bersalah, merasa belum bisa memberikan semuanya.

Semoga engkau menemukan kebahagiaan dan meraih cita-citamu. Maafkan atas semua pertengkaran selama ini. Aku mencintaimu, sayang. Aku menyayangimu, cinta.

3 responses to “Selamat Ulang Tahun, Murjayanti

  1. Wah, Yacob tnyt romantis jg!
    Happy birthday too Mur!
    Mdh2an impiannya meraih medali emas tercapai ya. Amin.
    Buat Yacob, mdh2an langgeng ya…

  2. Thx Upik. Jadi malu… hehehe…

  3. hahaha… 3 taun long distance…???
    Aku aja yang baru setahun ga betah bung….

Leave a Reply

