Maaf, lagi Macet Inspirasi

Saya sedang merasa lagi kehilangan kemampuan menulis saya. Semuanya serasa macet. Mohon maklum atas sepinya blog ini selama beberapa waktu ini.

Tugas di serikat pekerja (SP). Mewakili karyawan membahas peraturan perusahaan. Kegiatan organisasi di Aliansi Jurnalis Independen. Masalah pribadi yang menyita perasaan. Serta tugas-tugas rutin sebagai jurnalis itu sendiri.

Kesemuanya seakan beban besar nan berat yang tengah menimpa kepala saya. Saya merasa tumpul. Kurang produktif menghiasi rumah maya ini. Seperti anak kecil yang kehilangan mainan kesayangan. Saya merasa kemampuan merangkai kata ini lagi “pergi”. Saya harap hanya untuk sementara. Kalau tidak, bisa gawat. Saya cari nafkah dari situ…

Leave a Reply

