Ai Otsuka

Dara ini sebaya dengan saya. Lahir 9 September 1982. Cuma beda garis nasib. Dia artis penyanyi terkenal saay orang awam. Dia di Jepang saya di Indonesia. Saya kepincut dengannya lantaran dia mengisi soundtrack sebuah film yang sangat apik, Tada Kimi Wo Aishiteru.

Cobalah intip wajahnya. Cukup cantik bukan? Tiada alasan untuk tidak ngefans, menurut saya. Ai Otsuka. Sayang, lagu-lagu doi yang lainnya tak cukup membuat saya terpikat. Cukup satu lagu saja, Renai Shashin -meski saya gak mudeng arti lirik-liriknya…

4 responses to “Ai Otsuka

  1. oi kob, baru tahu ternyata kamu pecinta gadis2 jepang. hehe.keep your idealism on!

  2. kakak ni memang cantik selepas itu dia mempunyai suara yang cantik dan merdu. saya ingin mejadi diri nya

  3. Kenalkan, saya pengagum beratnya 大塚 愛 ….:D
    Selain lagu2nya yang sangat menarik baik syair maupun liriknya, suaranya yang merdu dan paras wajahnya yang sangat cantik membuatku jadi kesengsem. Apalagi lagu Cherish nya itu loh, slow tapi cool bangetz…
    Sebenarnya lagu2nya 愛 yang lain juga gak kalah menarik, seperti Planetarium, Kingyo Hanabi, Yumekui, Friends dan masih banyak lagi….
    Tetapi mungkin kamu kurang mencari info tentang lagu2nya sehingga kamu cuma suka Renai Shashin saja….:P
    Kalau gak mudeng lirik2nya kamu bisa cari terjemahannya di internet, gampang kan???….
    Sekian nasihat yang bisa saya berikan….:D:D:D

  4. Tau gak arti lagu oi otsuka – kingyo hanabi ?

Leave a Reply

