Cutline Mania Deh

Saya seneng banget pakai tema ini…

Coba lihat. Cutline. Tampilannya putih bersih bukan? Jenis font atau hurufnya juga manis dan enak dibaca. Tapi sebenarnya ada versi birunya. Sayang saya belum berhasil coba juga. Saya belum mahir-mahir amat mengelola tampilan (presentation) ini.

Pertama, saya ngidam banget versi tiga kolomnya. Tapi belum berhasil juga mengunduhnya. Mungkin lantaran versi WordPress saya yang belum mutakhir. Tiga kolom ini hanya bisa mejeng jika kita punya versi 2.0.

Kedua, lagi-lagi saya belum bisa memainkan header randomizer. Jika kita punya fitur ini, gambar di header bisa berganti-ganti jika kita ngeklik artikel atawa halaman yang berbeda. Jadinya dinamis deh. Tidak membosankan. Tapi, lagi-lagi saya belum mampu mengaktifkannya…

Btw, saya tetap cinta Cutline. Makasih buat WordPress dan Chris Pearson, perancang tema ini. Satu saat saya akan bisa melengkapi fitur idaman saya itu…

Leave a Reply

