Eksperimen Bikin Konyaku Dua Rasa

Saya sebenarnya punya bakat masak loh. Ceilah… somse bin narsis… Bener saja: Indomie goreng, masak air, masak nasi, dan masak… agar-agar… Hehehe… menu yang gampang-gampang saja. Serta… sayur bayam bening. Lazat nian…

Kali ini saya masak konyaku Nutrijell. Saya ambil dua rasa: anggur dan mangga. Bayangan saya biar ada pelangi dua warna: ungu dan jingga. Di dalamnya saya timpali kubus-kubus kecil nata de coco. Seperti apa hasilnya?

Ups, hampir saja gagal, kedua warna nyaris bercampur jadi satu. Padahal pengen saya membentuk seperti kue lapis. Ungu di bawah, jingga di atas. Well, konyaku spesial untuk Ibu…

Teman minum teh buatan Mbak Ngat di sore hari…

3 responses to “Eksperimen Bikin Konyaku Dua Rasa

  1. mau dunk nyicipin😀

  2. piye kabare le?

  3. @Mpok Eni: Wah dah habis tuch… ya maaph… hehehe

    @Roni: Aku baik-baik aja. Cuma Bapakku meninggal Ron, dek puasa wingi. Makane saiki aku cuti panjang ngancani Ibuk…

Leave a Reply

