Setahun Sudah Saya Ngeblog

Pada 9 November 2006, saya membangun blog ini. Artikel pertama saya lempar pada 13 November 2006. Perkembangan traffic dan hits masih adem ayem saja. Hingga kini masih sekitar enam ribuan hits.

Mungkin blog ini memang kurang berkarakter. Foodblog (blog soal kuliner, menu, atauwa resep masakan) kagak, personal blog (diary maya) juga enggak, travelling blog (blog soal pengalaman jalan-jalan) bukan, hobby blog not, professional blog (saya sebagai jurnalis) juga tidak. Gado-gado, kata orang bule mixed cocktail.

Tapi yah sudah lah. Tak mengapa. Yang jelas saya hendak berbagi pikiran kepada Anda semua. Bukannya bertukar pikiran loh. Bertukar pikiran adalah konotasi dari gila. Hehehe…

Mungkin artikel-artikel saya kurang inspiratif, kurang edukatif, sok-sokan, kurang lucu, atau kurang gaul, dan segala kekurangan lainnya. Tak masalah. Saya sudah puas menjadi blogger seperti ini.

Dan, segala cerita di kehidupan saya, tak semuanya terbagi di blog ini. Biarlah hanya saya yang tahu. Itu saja.

3 responses to “Setahun Sudah Saya Ngeblog

  1. santai aja, bos. kuantitas pengunjung tak menjamin kualitas tulisan. :p jd kalo dikit yg masuk ke sini, bukan brarti ga bagus.

    lagian, ngeblog ya ngeblog aja. dibaca orang apa ga itu urusan belakangan.

  2. Iya yah. Yang jelas saya senang mengisi hari di buku harian ini.

  3. Himawan Andi Kuntadi

    Iya bos a.k.a Mas Yacob !

    Saya sekarang tiap hari berkunjung lho ke blog-mu.

    Soalnya tahunya baru saja.

    Good blog, good reading, just keep writing pal.

    NB. Saya biasa dipanggil Simbah kalo di SelasaršŸ˜€

    Masih ingat kan?

Leave a Reply

