Bagi-bagi Headers for Cutline

Kawan-kawin Cutliners, saya punya koleksi foto-foto yang telah saya crop sesuai ukuran header blog kita (770 x 140 px). Silakan kalo berminat diunduh saja.

Header 1. Foto ayah saya (baju hitam) berbagi rokok dengan seorang teman, di pelataran Jakarta Convention Center. Waktu itu wisuda adik saya yang lulus dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, September 2006.

Header 2. Suasana Danau Lido Bogor tatkala masih berkabut. Gambar saya ambil ketika liputan BNI Syariah.

Header 3. Masih di Danau Lido. Nelayan mengais ikan.

Header 4. Suasana di sebuah teras resto di Borobudur. Tampak Merapi tersaput mega tipis. Diambil oleh kakak saya dan Mbak Gita (sekarang jadi istrinya).

Header 5. Beranda belakang sebuah vila di Puncak, medio tahun ini. Kala itu saya ikut pertemuan serikat pekerja media yang diselenggarakan oleh Trade Union Right Center (TURC).

Lima dulu aja yah…

One response to “Bagi-bagi Headers for Cutline

  1. Ups, kepotong tampilan bodytext.

    But it’s okay. Gak mempengaruhi keutuhan gambarnya kok.

Leave a Reply

