Habis Main Futsal

Menang lagi, menang lagi. Tapi kemenangan kali ini sangat istimewa.

Seusai salat tarawih dan baca Surat Yasin, saya bergegas menyabet sepatu Spalding hitam-coklat. Lantas cabut ke lapangan futsal Samba, pukul 21:00. Jatah kami bermain satu jam. Hukumonline vs para pengacara.

Kali ini saya bikin dua gol. Yang istimewa, salah satunya lewat kop alias heading. Satunya via tendangan kaki kanan (saya kidal, terbiasa pakai kaki kiri). Hukumonline menang 11-6. Padahal sebelumnya posisi kami selalu tertinggal. Gol header tersebut adalah titik balik bagi Kucing Garong FC, sebagai penyama kedudukan 6-6. Gol-gol selanjutnya terasa lebih mudah. Saya senang nian, kendati tak jago-jago amat. Perut jadi lapar. ‘Pemanasan’ sebelum sahur. Pilek dan flu masih berhinggap. Dasar bandel.

Terus terang, saya lebih enjoy main bersama Hukumonline daripada memperkuat tim Aliansi Jurnalis Independen (AJI). Selain kalah melulu, pemain lainnya tak pernah menservis umpan manis buat saya guna mencetak gol. Too much selfishness each other. Sepanjang ‘karir’ saya memperkuat tim Macan Pancoran, belum satu gol pun saya bikin.

Leave a Reply

