Pengen Theme Tiga Kolom Nih…

Pengennya kok macam-macam. Sudah gratis lageee…

Hehehe. Saya sedang pusing. Eksperimen, tapi mentah terus. Hasil gak ada yang sreg. Saya pengen punya theme blog yang asyik. Saya ingin tiga kolom: halaman bacaan di tengah dan widget kiri-kanan. Biar gak banyak makan tempat dan scroll gak terlalu ke bawah. Singkat kata ringkas dan tak makan tempat.

Saya ketemu theme Digg 3. Tapi terlalu berjejal dan sempit. Lagipula default font type-nya juga tegak. Apalagi default header-nya mati. Tak bergambar. Gak bagus kayak Cutline yang sedang saya pakai hingga kini. Saya ingin font type yang berekor kayak ini, atau Book Antiqua. Sayang, Cutline hanya dua kolom.

Saya sempat coba buka tampilan alternatif yang disediakan oleh Template Panic. Apa daya, saya senantiasa gagal mengunduhnya lantaran file bertipe winzip.

Mungkin ada yang sudah menemukan template dengan kriteria seperti ini:

1. Tiga kolom,

2. Font type kayak ini, tidak tegak (kayak Arial dkk), huruf berekor,

3. Header ber-image,

4. Tampilan asyik abis…

Anybody help? Mohon petunyyyuk…

Leave a Reply

