Mohon Maklum, Saya Sedang Sibuk Ngurusi ‘Rumah’ Baru

Well, hari-hari ini terpaksa saya tak mengisi ‘rumah’ ini dengan artikel baru. Mohon maaf. Dan juga mohon dimengerti. Saya sedang sibuk ngurusi ‘rumah’ baru. Yakni, blog serikat pekerja Hukumonline (WorkerHOLic). Sekali-sekali juga nulis di blog Hukumonline.

Tapi tak mengapa. Setidaknya usaha saya impas. Alhamdulillah, traffic di blog workerHOLic cukup tinggi. Blog saat ini bisa menjadi alternatif sarana menyuarakan perjuangan.

Pembaca, sekali lagi saya mohon maaf jika saat-saat ini rumah ini suwung. Tapi, saya tetap menambah artikel-artikel baru, setidaknya seminggu sekali.

See you very soon and keep in touch…

Leave a Reply

